Lagu-Lagu Anak Yang Dinyanyikan Melissa

Masih ingat dengan lagu anak yang berjudul Abang Tukang Bakso? Ya, lagu anak yang satu ini dinyanyikan oleh artis cilik Melissa. Sempat trend di era tahun 90an. Kabar mantan artis cilik ini sempat simpang siur, ada yang mengatakan bahwa Mellisa meninggal akibat tersentrum.

Namun ada juga yang mengatakan jika mantan artis cilik itu kini menjadi dokter dan tumbuh menjadi gadis yang cantik. Terlepas dari itu Mellisa pernah memberi warna pada dunia tarik suara di tanah air, baik yang dinyanyikan sendiri maupun bersama teman-teman. Untuk membawa kenangan ke era tahun 90an, tidak ada salahnya untuk mengetahui karya-karya terbaik yang coba ditawarkan olehnya.

  1. Abang Tukang Bakso. Lagu yang satu ini begitu populer di kalangan anak-anak pada masa itu. Liriknya ringan, bercerita mengenai keinginan seorang anak yang ingin membeli bakso dengan tidak menyertakan saus dan sambal. Dalam lagu ini juga digambarkan bahwa bakso itu adalah makanan yang berbentuk bulat seperti bola pimpong.
  2. Semut-Semut Nakal. Lagu ini bercerita mengenai interaksi seorang anak kepada semut dan bertanya apakah si semut di dalam tanah sana tidak takut gelap, tidak takut setan, tidak takut cacing dan mempunyai mama papa? Melalui lagu ini juga dijelaskan kerja semut yang suka bergotong royong dan ketika bertemu teman selalu bersalaman.
  3. Si Komo Lewat Tol. Lagu ini menggambarkan bagaimana kemacetan yang disebabkan karena si komo yang lewat di jalanan Jakarta. Lagu ini sedikit memberikan sindiran terhadap ibu kota yang selalu dilanda macet namun diibaratkan kemacetan itu disebabkan oleh si komo yang berbadan besar tengah mengitari ibu kota. Dalam lagu ini Mellisa berduet bersama Kak Seto.
  4. Si Kancil Anak Nakal. Lagu ini terinspirasi dari dongeng kancil anak nakal. Lirik lucu coba diperdengarkan dari lagu yang satu ini, dimana dikatakan bahwa kancil merupakan anak nakal yang suka mencuri ketimun. Tidak hanya kancil yang dikatakan nakal, monyet yang suka mencuri pisang serta semut yang suka mencuri gula juga dikatakan nakal.
You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Powered by anakbahagia.com