Raih Keberkahan Akhir Ramadhan, Sahabat Anak Indonesia Tebar Bingkisan Ceria

GORONTALO – Bertepatan dengan momentum akhir Ramadhan yang penuh kebaikan dan keberkahan, Sahabat Anak Indonesia (SAI) menebar berkah di penghujung 27 Ramadhan ini dengan membagikan paket Bingkisan Ceria.

Pada program Tebar Bingkisan Ceria SAI kali ini menyasar anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) LKSA Al Amin Pondok Pesantren Hidayatullah Gorotalo, Sabtu (8/5/2021). 

Panti Asuhan LKSA Al Amin yang beralamat di Jl. Pesantren, Molosipat, Gorontalo, ini mengasuh anak-anak dari kalangan yatim dan dhuafa dengan beragam fasilitas pelengkap untuk menunjang tumbuh kembang mereka. 

Turut hadir dalam acara tersebut Departemen Sosial DPW Hidayatullah Provinsi Gorontalo, Perwakilan Komunitas Pasukan Amal Sholeh (PASKAS), pengurus SAI Gorontalo dan sejumlah tamu dan undangan. 

Kegiatan santunan Tebar Bingkisan Ceria yang turut didukung DPW Hidayatullah Gorontalo dan komunitas PASKAS ini berjalan lancar yang dibarengi dengan kegiatan tauhsiah dan berbuka puasa. 

Ketua Depsos DPW Hidayatullah Gorontalo, Abdul Jabbar, berharap dengan adanya program ini anak anak Indonesia dapat juga merasakan kebahagiaan di hari raya. 

Dia juga mengapresiasi program ini yang bekerjasama dengan Paskas Gorontalo, sebuah komunitas yang konsen berbagi sembako dengan lembaga-lembaga sosial anak.

Sementara itu, Ketua SAI Pusat, Musliadi Raja, mengatakan program Tebar Bingkisan Ceria merupakan salah satu program Ramadhan SAI secara nasional yang digulirkan untuk turut membahagiakan anak anak negeri dengan bingkisan lebaran. 

Musliadi pun mengajak semua pihak untuk terlibat bersama-sama mendukung program kebaikan ini. Dengan jaringan di 34 provinsi, Musliadi berharap SAI dapat semakin eksis untuk turut meluaskan peran kuatkan ketahanan dan tumbuh kembang anak-anak negeri.

“Semoga kolaborasi ini semakin berkembang,” katanya. 

Dia menambahkan, program santunan rutin untuk kebutuhan operasional juga telah berjalan di  Rumah Qur’an Sahabat Yatim Indonesia Mertilang Bintaro, Tangerang Selatan. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *